Senin, 30 November 2009

Tentang kami

Sembara singkatan dari Pasederekan Mahasiswa STAN asal Banjarnegara. Merupakan salah satu Organda (organisasi daerah) yang terbentuk di Kampus Biru STAN Jakarta. Terbentuk tahun 2003. Di motori oleh Mas Amo (KPP Kudus) dan Mas Yudi (Kampus STAN) karena waktu itu jumlah mahasiswa STAN dari Banjarnegara cukup banyak ( 7 orang) maka diberanikanlah untuk mendirikan Organda sendiri dengan lepas dari Perwahamas (Paseduluran Warganing Banyumas). Waktu itu berdirinya Sembara didukung oleh organda dari Purbalingga dan Wonosobo.

Mailing List ini digunakan sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antara alumni serta mahasiswa aktif STAN pada umumnya dan Sembara pada khususnya.
Milist ini sebagai salah satu menebarkan jaringan kerja putra-putri daerah Banjarnegara, yang seyogyanya dapat memajukan potensi Kabupaten Banjarnegara.

Milist ini digunakan sebagai penyebaran informasi bagi keluarga besar alumni dan mahasiswa aktif Sembara. Baik dalam Kuliah, Karir/Pekerjaan, Kegiatan Sembara, Sharing, dan lain sebagainya.

"ASK NOT WHAT YOUR COMMUNITY CAN DO/GIVE FOR YOU BUT ASK WHAT YOU CAN DO/GIVE FOR YOUR COMMUNITY"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar